Sabtu, 03 Mei 2014

Brook

Brook adalah musisi dari Straw Hat Pirates . Dia adalah kerangka yang Topi Jerami ditemukan di kapal dari kapal hantu setelah hanyut ke Florian Triangle .  Dia adalah pengguna Buah Iblis yang memakan Yomi Yomi no Mi , yaitu mayat hidup . Dia adalah anggota kesembilan kru Topi Jerami, dan kedelapan untuk bergabung dengan kru Luffy.  Ia juga salah satu dari dua pedang di kapal mereka saat ini, dan yang lain adalah Roronoa Zoro. Dia mengisi peran musisi ,  yang lama ditunggu-tunggu  Luffy  untuk begabung ke krunya sejak perjalanannya dimulai.  Dia saat ini memiliki Bounty Beli33.000.000

Penampilan

Sebelum Mati
Sebelum mati
Sebelum kematiannya, Brook adalah seorang pria kurus jangkung yang memiliki wajah yang agak berbeda. Dia memiliki jenggot sedikit di dagunya dan beberapa sisi luka bakar Di dahinya adalah bekas luka yang sedikit menyerupai tanda omega diagonal ( Ω ). Bekas luka ini dipertahankan dalam keadaan kerangka sebagai celah yang khas di tengkoraknya . penampilan wajah Brook, disertai dengan gaya pakaian, menyerupai jenis penampilan dan gaya yang umumnya terkait dengan berbagai artis musik seperti Ozzy Osbourne , Jimi Hendrix ,Slash , dan selebriti musik lainnya dengan fitur serupa .
Brook sebelum Time Skip

Sebelum Time Skip
Brook adalah kerangka yang sangat tinggi mengenakan pakaian formal lengkap dengan topi dan tongkat. Dengan tinggi 88,5 , dia adalah anggota tertinggi dari kru Topi Jerami . Meskipun tidak memiliki kulit, ia masih memiliki afro yang katanya  karena rambutnya memiliki akar yang sangat kuat. Gaya Brook adalah seorang pria yang mengenakan mantel, topi, celana, dan afro, yang berkulit hitam, sedangkan lapisan bagian dalam mantelnya yang berwarna kuning-oranye . dasi yang diikat di antara mantel dan di lehernya biru. Penutup luar pedang  Brook yang ia bawa berwarna ungu. Juga, karena bertahun-tahun , pakaiannya agak compang-camping.

Setelah Time Skip
Brook sesudah Time Skip
Dia sekarang telah berubah menjadi pakaian yang lebih berwarna , seolah-olah menjadi Rock Star. Dia memiliki kacamata berbentuk hati, bulu boa kuning, topi atas adalah mahkota raksasa di celana merah dengan Desain Bunga berwarna Oranye . Dia juga tumbuh menjadi 9'1 ", dan tetap sebagai anggota tertinggi Straw Hat .
Selama Punk Hazard Arc , ia mengenakan mantel bergaris mencolok, setelah mengambilnya dari anggota Brownbeard's Centaur Unit Patroli .

Informasi Lain
Penampilan Pertama : Chapter 442 Episode 337
Julukan : Soul King
Umur : 88 (sebelum Time Skip )  90 (Sesudah Time Skip )
Bounty : Beli Small33,000,000
Japanese VA : Yuichi Nagashima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar