Sabtu, 15 Maret 2014

BLACK CAT PIRATES

Black Cat Pirates
Black Cat Pirates adalah bajak laut yang dipimpin oleh jango , dan sebelum Jango adalah Kuro

Sejarah
Kapten kru bajak laut Black Cat Pirates ,Kuro,diketahui telah membunuh banyak anak buahnya dengan gaya bertarungnya yang tak pandang bulu . ia pun memalsukan kematiaannya dengan mengorbankan salah satu anak buahnya yaitu Nugire Yainu.
lalu , perwira kapal wakil kapten , Jango , menjadi kapten , dan kuro mengajarkan mereka semua bagaimana cara mereka bertahan hidup tanpanya. Kuro pun meninggal kan Bajak laut nya selama 3 tahun . Kemudian Kuro berpura-pura sedang terdampar di pantai dari kota setempat di mana ayah dari seorang gadis kaya bernama kaya . Kemudian Kaya menemukannya, dan ia dirawat oleh keluarganya. dia kemudian mengambil identitas sebagai Klahador si kepala nelayan . Perlahan-lahan ia mendapat kepercayaan dari penduduk desa . Dengan memiliki reputasi yang baik , jujur , dan pria rendah hati . Pada suatu hari entah kapan , orang tua Kaya meninggal secara misterius . Jango berpikir itu adalah perbuatan Kuro . Kemudian Kaya jatuh sakit ,dan diam diam Kuro merencanakan untuk mebunuh Kaya ketika waktunya sudah tepat . Setelah tiga tahun telah berlalu, Kuro bertemu dengan Jango dan krunya, merencanakan untuk merencanakan Jango menghipnotis Kaya menandatangani surat wasiat yang akan meninggalkan hartanya dan harta untuk "Klahadore". Bagian kedua adalah untuk memiliki serangan kru desa untuk menciptakan kekacauan . Kuro merencanakan untuk membunuh semua orang yang ada di desa tersebut . Tanpa disadari ,saat mereka berdua sedang merencanakan hal tersebut ,Luffy dan Usopp mendengarnya . Setelah Usopp dan Luffy mendengar Kuro menjelaskan rencana tersebut kepada Jango, Usopp mencoba untuk memperingatkan semua orang di kota, tetapi reputasi Klahadore dan kecenderungan Usopp berbohong menyebabkan mereka tidak percaya pada Usopp . Usopp pun harus melwan mereka semua untuk melindungi warga desa . Straw Hat Pirates pun ikut membantu Usopp dalam melawan Black Cat Pirates .Melalui pertempuran yang sulit, Luffy berhasil bersaing dengan kecepatan gila Kuro dan mengalahkannya, dan pada saat yang sama Usopp berhasil melindungi Kaya dari Jango. Setelah itu ,kru,Jango, melarikan diri dari pulau itu .  Jango berangkat sendiri, catatan kriminal nya dihapus dan bergabung dengan Marinir di bawah Kapten Hina .

Kru 
Kru Black Cat Pirates :
-Kuro
-Sham
-Buchi
-Jango (mantan)
-Nugire Yainu

Nyaban Brother
adalah penjaga kapal kru, dan terdiri dari Sham dan Buchi . tugas mereka adalah untuk mengawasi Bezan Black. masing-masing mengenakan sepasang sarung tangan bercakar untuk pertempuran dan berjuang sama untuk mengalahkan lawan nya.Ini tidak diketahui apakah keduanya benar-benar saudara atau hanya sebagai nama tim.

Kapal
Bezan Black
Bezan Black adalah kapal yang membawa Black Cat Pirates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar